kyrie irving

Kyrie Irving Akan Kehilangan Setengah Musim Kecuali Dia Mendapatkan Vaksinasi COVID

Pasar berjangka NBA bisa jatuh ke dalam kekacauan, karena berita muncul selama akhir pekan bahwa bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving sedang mempertimbangkan untuk tidak bermain di kandang tahun ini daripada mendapatkan vaksin COVID-19.

Menurut laporan FOX Sports, memo NBA yang dikirim pada 1 September menjelaskan bahwa, karena mandat vaksin acara olahraga dalam ruangan lokal di San Francisco dan New York, pemain yang tidak divaksinasi untuk New York Knicks, Golden State Warriors, dan Brooklyn Nets akan dilarang berlatih atau bermain di lapangan kandang mereka tanpa bukti bahwa mereka setidaknya telah menerima suntikan vaksin virus corona pertama mereka.

Pada hari Senin, Irving absen dari perayaan Hari Media di Brooklyn, alih-alih muncul di Zoom, di mana dia menolak untuk membahas status vaksinnya dan apakah dia akan cocok untuk pertandingan kandang tahun ini.

Apakah Kyrie Irving berharap untuk bermain di pertandingan kandang musim ini?

“Tolong, hormati privasi saya.” pic.twitter.com/pYMZ0p21Om

— Video Nets (@SNYNets) 27 September 2021

Pada konferensi pers minggu lalu, GM Nets Sean Marks ditanya apakah mandat New York City akan mengakibatkan pemain dilarang masuk lapangan.

“Mengenai apakah mereka bisa bermain hari ini, saya tidak bisa berkomentar siapa yang bisa bermain dan sebagainya. Jelas akan ada beberapa orang yang hilang dari foto itu,” kata Marks. “Saya tidak akan menjelaskan siapa itu, tetapi kami merasa yakin dalam beberapa hari berikutnya sebelum kamp, ​​semua orang akan diizinkan untuk berpartisipasi dan seterusnya.”

Sedangkan untuk Warriors, Andrew Wiggins adalah salah satu pemain yang menolak tembakan dan meminta pengecualian agama. NBA menolak permintaannya dan mengumumkan bahwa tanpa disuntik, dia memang akan keluar lapangan untuk pertandingan kandang tim.

NBA telah mengumumkan yang berikut: pic.twitter.com/6t1spKMU35

— NBA Communications (@NBAPR) 24 September 2021

Adapun Irving, dia belum secara resmi mengatakan dia belum mendapatkan suntikan, tetapi semua tanda menunjukkan bahwa Bumi datar yang terkenal sejauh ini menghindari vaksin.

Masa depan diragukan

Jadi dengan berita Kyrie yang menyebar selama akhir pekan, sebuah pertanyaan besar adalah: Apa artinya ini bagi peluang gelar Nets?

Seorang NBAer terkemuka baru saja mengirimi saya pesan bahwa Kyrie Irving adalah “pelawan tanpa alasan” dan itu adalah kalimat yang sempurna.

— Full Dissident (@hbryant42) 26 September 2021

Sejauh ini, tidak banyak. Jika ada, peluang gelar Nets terus semakin ketat, dengan DraftKings menawarkan Nets sebagai juara NBA di +200, yang relatif jauh dari konsensus +235. Saat ini, Nets adalah favorit untuk memenangkan kejuaraan NBA tahun ini, dengan PointsBet dan BetMGM menawarkan peluang terbaik, di +240. Warriors, apa pun nilainya, dapat diperoleh dengan +1300 di FanDuel.

Pada akhir musim 2020-21, Nets memiliki +350 untuk memenangkan semuanya untuk musim mendatang. Jelas, banyak uang telah masuk pada tujuan itu, dan bahkan dengan berita Irving akan-dia-atau-tidak-dia, itu tidak cukup untuk menggerakkan jarum (tunggu).

DraftKings juga memiliki peluang MVP Irving yang terdaftar di +4000, yang berada di +5000 di SugarHouse.

Rupanya, industri belum siap untuk bertindak pada Irving ketika datang ke taruhan berjangka, meskipun kemungkinan yang sangat nyata Nets bisa tanpa dia separuh waktu. Tentu saja, kehadiran Kevin Durant dan James Harden membantu melunakkan pukulan.

Namun, dari hari ke hari, itu mungkin cerita yang berbeda.

Nets memulai kampanye mereka di Milwaukee Bucks, di mana mereka saat ini memilih mereka di DraftKings untuk menang. Setelah itu, skuad melakukan perjalanan untuk melawan Philadelphia 76ers, di mana mereka adalah favorit -1,5. Ini pertandingan mereka berikutnya, di kandang di Barclays Center melawan Charlotte Hornets pada 24 Oktober, di mana prospek skuad tanpa Kyrie ada.

Foto: Wendell Cruz/USA HARI INI